Gambar
BIG BOOK PROVINSI RIAU DARI TANOTO FOUNDATION
Sabtu, 21 Agustus 2021  170

Senang berbagi cerita tentang Pendidikan di sekolah dasar yang bermitra dengan Tanoto Foundation. Terutama SDN 35 Bengkalis yang 3 tahun belakangan ini mendapat apresiasi dari Pihak Tanoto Foundation dalam meningkatkan Mutu Pendidikan untuk Gurunya berpikir cerdas, kreatif, mandiri dan belajar menyenangkan untuk siswa.

Salah satu ilmu yang kami dapat dari pelatihan yang diadakan, kami guru SDN 35 Bengkalis bisa membuat BIG BOOK DIGITAL yang hasil karya kami masuk dalam daftar BIG BOOK PROVINSI RIAU.

 

Ucapan terima kasih kepada Pak Leo dari Pihak Tanoto Foundation yang selalu memantau kegiatan kami, kepada FASDA Kab. Bengkalis yang selalu memberi tunjuk ajar kepada kami, sehingga kami bisa mempersembahkan Big Book ini, guna untuk bisa menjadi bahan bacaan dan referensi untuk anak kelas satu dan kelas dua, senang membaca.

Tak lupa ucapan terima kasih kepada kepala sekolah SDN 35 Bengkalis yang selalu memberi support, kepada rekan-rekan guru yang tak jemunya menimba ilmu-ilmu baru yang harus dikembangkan dan diaplikasikan dilapangan.

Sejauh ini, masih banyak kekurangan kami rekan guru, namun kami masih menerima masukan dan tunjuk ajar dari berbagai pihak, untuk meningkatkan mutu pendidikan di SDN 35 Bengkalis ini.

Silahkan bapak/ibu pembaca berita untuk bisa membuka link yang teredia dibawah ini. adapun judul Big Book Dari SDN 35 Bengkalis :

KANCIL DAN BUAYA

NENAS DAN SEMANGKA

SI RAME DAN RUMAHNYA

https://pubhtml5.com/bookcase/jvba

Terima kasih dan Selamat Membaca